Jawab : Layanan Pengambilan dan Pengantaran ini adalah layanan dari Erajaya Service yang memungkinkan customer untuk request perbaikan device yang dimiliki dengan meminta pihak Erajaya Service melakukan pick up di lokasi customer, memperbaiki di repair centre resmi kemudian dikirimkan kembali ke lokasi customer
Jawab : Coverage yang dilayani adalah area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan Denpasar. Detail area dapat dilihat di bawah ini :
Jawab : Saat ini product yang bergabung untuk mendapatkan layanan ini adalah merk sebagai berikut (Apple, Huawei, Asus, Garmin, DJI, GoPro dan Google Nest)
Jawab : Customer bisa mengirimkan Text pemesanan ke nomor Customer Service Officer kami di 087831139570, atau mengisi pemesanan anda via link http://bit.ly/ErajayaService
Jawab : Privasi data Anda adalah hal penting. Anda wajib melindungi data privasi Anda dengan mencadangkannya sendiri. Silahkan menghapus data anda sebelum mengirimkan ke Service Centre, Pihak Service Centre tidak membuat cadangan data dari perangkat anda dan tidak bertanggungjawab atas privasi dan kehilangan data pada unit anda.
Jawab : Keluarkan kartu SIM Anda, pelindung layar dan kasing atau aksesori lainnya. Jika pelindung layar, kasing, kartu SIM atau aksesori dibiarkan terpasang saat dikirim ke Service Centre, kehilangan tidak akan mendapat penggantian.
Jawab : Pihak Layanan kami akan menyediakan Box untuk packaging, namun anda juga bisa mengirimkan product tersebut menggunakan box original product, tanpa accesories dan manual book, kecuali jika kerusakan memerlukan accesories untuk disertakan juga, tidak perlu di seal karena pihak ekspedisi kami akan melakukan pengecekan fisik imei/serial number sebelum mereka melakukan penyegelan, pihak ekspedisi memiliki maksimal 10 menit untuk pengecekan fisik di alamat customer untuk memastikan product yang dikirim adalah sama dengan product yang di Validasi oleh Customer Service Officer kami.
Jawab : Kami mengenakan biaya untuk pengambilan dari lokasi customer ke Service Centre resmi, kemudian pengantaran dari Service Centre Resmi ke lokasi customer serta proteksi asuransi sampai dengan Rp. 40.000.000,- (tergantung nilai pertanggungan dari product yang diperbaiki) seperti dalam table dibawah ini :
Jawab : Jam Operasional kami untuk pemesanan layanan ini adalah hari Senin s/d Jumat (10.00 s/d 17.00) dan hari Sabtu (10.00 s/d 15.00) Untuk jadwal ekspedisi Pick Up dan Delivery dari dan ke alamat customer adalah mengikuti jam operasional kami.
Jawab : Untuk melakukan perbaikan dilakukan oleh iBox Service untuk product Apple, dan Tam Service Centre untuk product Huawei, Asus, Garmin, DJI, GoPro dan Google Nest. Adapun untuk layanan antar jemputnya kami bekerjasama dengan pihak ekspedisi PAXEL